Record Detail
Advanced SearchText
Pemasaran Olahraga : Sebuah Perspektif Strategik
Buku yang berjudul Pemasaran Olahraga ini, isinya sepenuhnya bersumber dari saduran beberaoa buku yang dianggap relevan, berjudul Sport Marketing: A Strategy Perspective, yang ditulis oleh Matthew D. Shank (2002). Conntoh dan penjelasan konsepnya, kebanyakan diambil dari kasus dan data liga professional futbol, bisbol, bola basket dan hoki di Amerika Serikat, sehingga pembaca mungkin merasa sukar untuk memahaminya. Namun demikian, yang kita harapkan adalah menangkap makna konsep pemasaran olahraga, dan kemudian mengadopsinya, hingga menerapkannya sesuai dengan kondisi keolahragaan di Indonesia.
Availability
00002123 | 796.0698 SHA p | Perpustakaan Menpora | Available |
00002153 | 796.0698 SHA p | Perpustakaan Menpora | Available |
00002151 | 796.0698 SHA p | Perpustakaan Menpora | Available |
00002138 | 796.0698 SHA p | Perpustakaan Menpora | Available |
00002172 | 796.0698 SHA p | Perpustakaan Menpora | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
796.0698 SHA p
|
Publisher | Pearson Education : ., 2002 |
Collation |
vii,271p.:ilus.,24cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
796.0698
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Judul Asli Sport Marketing: A Strategic Perspective
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available