No image available for this title

Text

Pemasaran Olahraga : Sebuah Perspektif Strategik



Buku yang berjudul Pemasaran Olahraga ini, isinya sepenuhnya bersumber dari saduran beberaoa buku yang dianggap relevan, berjudul Sport Marketing: A Strategy Perspective, yang ditulis oleh Matthew D. Shank (2002). Conntoh dan penjelasan konsepnya, kebanyakan diambil dari kasus dan data liga professional futbol, bisbol, bola basket dan hoki di Amerika Serikat, sehingga pembaca mungkin merasa sukar untuk memahaminya. Namun demikian, yang kita harapkan adalah menangkap makna konsep pemasaran olahraga, dan kemudian mengadopsinya, hingga menerapkannya sesuai dengan kondisi keolahragaan di Indonesia.


Availability

00002123796.0698 SHA pPerpustakaan MenporaAvailable
00002153796.0698 SHA pPerpustakaan MenporaAvailable
00002151796.0698 SHA pPerpustakaan MenporaAvailable
00002138796.0698 SHA pPerpustakaan MenporaAvailable
00002172796.0698 SHA pPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
796.0698 SHA p
Publisher Pearson Education : .,
Collation
vii,271p.:ilus.,24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
796.0698
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Judul Asli Sport Marketing: A Strategic Perspective
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this