Image of Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati

Text

Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati



Buku ini terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama bertajuk Hidup Sekali. Bagian ini menceritakan tentang bagaimana manusia dapat hidup dengan damai dan tenteram. Namun pada intinya menekankan bagimana manusia agar bisa bermanfaat. Hal yang ditekankan di sini bahwa manusia hanya diberi kesempatan hidup sekali. Maka sungguh sangat rugi bila manusia tidak bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bagian kedua bertajuk Berarti. Pada bagian ini dijelaskan ladang-ladang kontribusi bagi para manusia. Intinya adalah bagaimana kita bisa mengabdi dan menghasilkan karya yang penuh arti. Tidak harus berkarya, namun bisa saja kita bekerja kerasa dengan niat untuk bermanfaat bagi sesama manusia.

Bagian ketiga bertajuk lalu mati. Akhirnya sebenarnya pilihan mati dengan cara apa dan bagaimana sebenarnya ada pada diri kita sendiri. Apakah kita akan mati sebagai pribadi yang khusnul khatimah, atau mati secara su’ul khotimah. Semuanya adalah pilihan kita, karena kita lah yang akan menjalani kehidupan ini.

Secara garis besar, buku ini menyajikan kisah yang luar biasa. Bahasanya ringan, disertai kisah-kisah yang menggugah dan merubah. Untuk seukuran buku motivasi, buku ini cukup komplit menjelaskan hal-hal mulai dari hidup sampai mati, serta ibadah apa yang harus kita lakukan.


Availability

00003102153.8 AHM hPerpustakaan MenporaAvailable
00003131153.8 AHM hPerpustakaan MenporaCurrently On Loan (Due on2024-03-29)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
153.8 AHM h
Publisher PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Collation
xiii,210hlm.;23cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020031026
Classification
153.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
cet.16
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this