Image of Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Text

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin



Didalam kehidupan Tania penuh dengan cobaan. Tania telah ditinggal oleh ayahnya sejak umur 8 tahun dan adiknya Dede yang masih berumur 3 tahun. Tania dan Dede sekarang hanya hidup dengan Ibunya. Sejak ditinggal oleh ayahnya kehidupan keluarga Tania semakin sulit, mereka tidak sanggup untuk membayar uang kontrakan rumah dan juga biaya sekolah. Tania dan Dede harus mengamen dari bis satu ke bis yang lain demi mencari uang untuk makan.

Tania bertemu dengan seorang malaikat yang akan membantu keluarganya, membantunya sekolah, mendapatkan tempat tinggal dan janji masa depan yang lebih baik. Seiring berjalannya waktu, Tania mulai merasakan perasaan yang berbeda bahkan saat rambutnya masih dikepang dua dengan malaikat keluarganya.

Namun Tania sadar jika ia tidak boleh membiarkan perasaannya semakin bertambah. Karena Tania tahu jika malaikatnya hanya menganggap Tania sebagai seorang adik tak lebih. Takdir telah ditentukan oleh Tuhan manusia hanya bisa menerimanya seperti daun yang jatuh tak pernah membenci angin.


Availability

00003160FIKSI TER dPerpustakaan MenporaCurrently On Loan (Due on2024-04-08)
00003158FIKSI TER dPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
FIKSI TER d
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
264hlm.;20cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020331607
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this