Image of Srengenge Biografi Darwis Triadi

Text

Srengenge Biografi Darwis Triadi



Darwis Triadi dilahirkan pada 15 Oktober 1954 di Kerten, Solo, Jawa Tengah. Fotografer profesional Indonesia dengan karya-karya dari beragam genre: fashion, beauty, still life, hingga landscape. Salah satu karyanya pernah meraih penghargaan internasional Matsushita, Jepang, 1982.

Keluarganya yang sederhana tak menghalangi Darwis meraih sukses dalam hidup. Menurutnya, semua orang berhak mengubah nasib. Darwis Triadi berhasil mengembangkan lembaga pendidikan Fotografi yang menyandang namanya, Darwis Triadi School of Photography. Sekolah fotografi ini kini telah berdiri di berbagai kota besar di Indonesia.

Darwis Triadi tak sekadar menguasai teknologi fotografi dan mumpuni dalam ilmu pencahayaan. Ia juga seorang fotografer yang memiliki kemampuan menyampaikan pesan lewat karya-karyanya. Oleh para sahabatnya, Darwis dijuluki sebagai master karena ia sering menginspirasi para fotografer lain.

Semua yang kini telah diraih Darwis dalam hidup tak hanya mencerminkan kerja kerasnya, tapi sekaligus juga menunjukkan keberhasilannya menaklukkan jalan panjang yang penuh liku. Inilah buku yang bercerita tentang perjalanan hidup sang fotografer dan kisah di balik karya-karya terbaiknya.


Availability

00003191927.7 ATO sPerpustakaan MenporaAvailable
00003128927.7 ATO sPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
927.7 ATO s
Publisher Kompas Media Nusantara : Jakarta.,
Collation
176hlm.;ilus.:23cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797099107
Classification
927.7 ATO s
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this