Image of Pembelajaran Hypnoteaching

Text

Pembelajaran Hypnoteaching



Proses pembelajaran di sekolah saat ini dapat dilaksanakan dan dikembangkan berdasarkan metode pembelajaran yang mengaktifkan siswa, sehingga siswa dapat menemukan hubugan antara informasi-informasi yang mereka miliki.
Apabila guru hanya menggunakan metode pembelajaran yang monoton maka dipastikan suasana dalam kelas akan terasa membosankan. Banyak terjadi dilapangan bahwa guru sedikit yang mau merubah kebiasaanya mengajar yang masih menggunakan metode konvensional seperti metode ceramah. Guru dituntut sebagai seorang profesional dalam bidangnya hendaknya harus memiliki inovasi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan yang begitu pesat. (Arta Wiguna, 2017). Salah satu tolok ukur berhasilnya proses transfer pengetahuan adalah dengan berhasilnya siswa memiliki pemahaman tentang materi yang diajarkan oleh guru. Tinggi rendahnya hasil yang diperoleh siswa tergantung dalam kemampuan guru menyampaikan materi dikelas.
Untuk mencapai proses belajar mengajar yang efektif, guru dituntut memiliki kemampuan secara metodelogis dalam hal perancangan dan pelaksanaan pembelajaran. Salah satu metode yang dapat digunakan adalah metode Hypnoteaching. Pada buku ini penulis akan menjelaskan apa itu metode Hypnoteaching, bagaimana langkah-langkahnya dan apa tujuannya serta manfaatnya dalam kegiatan pembelajaran.


Availability

00003726371.3 SUD pPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3 SUD p
Publisher Hikam Media Utama : Yogyakarta.,
Collation
vi, 64p ; 21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-311-807-1
Classification
371.3 SUD p
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this