Image of Rantau 1 Muara

Text

Rantau 1 Muara



epercayaan diri Alif sedang menggelegak. Sudah separuh dunia dia kelilingi, tulisannya tersebar di banyak media, dan dia diwisuda dengan nilai terbaik. Perusahaan mana yang tidak tergiur merekrutnya?
Namun Alif lulus di saat yang salah. Akhir '90-an, Indonesia dicekik krisis ekonomi dan dihoyak reformasi. Lowongan pekerjaan sulit dicari. Kepercayaan dirinya goyah, bagaimana dia bisa menggapai impiannya?
Secercah harapan muncul ketika Alif diterima menjadi wartawan di Ibu Kota. Di sana, hatinya tertambat pada seorang gadis yang dulu pernah dia curigai. Ke mana arah hubungan mereka?
Takdir menerbangkan Alif ke Washington DC. Life is perfect, sampai terjadi tragedi || September 2001 di New York yang menggoyahkan jiwanya. Kenapa orang dekatnya harus pergi? Alif dipaksa memikirkan ulang misi hidupnya. Dari mana dia bermula dan ke mana dia akhirnya akan bermuara?
'Mantra' ketiga "man saara ala darbi washala" (siapa yang berjalan di jalannya akan sampai di tujuan) menuntun pencarian misi hidup Alif. Hidup hakikatnya adalah perantauan. Suatu masa akan kembali ke akar, ke yang satu, ke yang awal. Muara segala muara.


Availability

00003802FIKSI FUA rPerpustakaan MenporaAvailable
00003801FIKSI FUA rPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
FIKSI FUA r
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
xii, 401 hlm.; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-9473-6
Classification
FIKSI FUA r
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this