Image of Sport Education For Special Children (Pelajaran Penjas Adaptif)

Text

Sport Education For Special Children (Pelajaran Penjas Adaptif)



Kesehatan merupakan suatu anugerah terbesar yang diberikan oleh-Nya sehingga kewajiban kita yaitu menjaga nikmat sehat yang kita miliki. Limpahan harta, popularitas dalam hidup dan masih banyak lainnya, merupakan sesuatu yang tak punya nilai atau tidak ada harganya apabila kita sedang dalam keadaan sakit.
Upaya yang dapat dilakukan supaya selalu dalam keadaan sehat yaitu olahraga atau melakukan aktivitas fisik. Olahraga dapat dilakukan oleh siapapun tanpa terkecuali anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Anak dengan kondisi berkebutuhan khusus membutuhkan perhatian yang lebih serta cara yang spesial dalam menanganinya.
Sebagian orang tentu merasa sedikit bingung karena tidak tahu bagaimana cara mengajak anak berkebutuhan khusus untuk melakukan aktivitas olahraga atau aktivitas fisik. Olahraga atau aktivitas fisik yang bagaimana ? yang seperti apa ? yang sesuai dengan kondisi atau keadaan mereka yang serba terbatas.
Buku ini mencoba menjawab permasalahan yang berkaitan dengan anak berkebutuhan khusus, terutama dalam melaksanakan aktivitas olahraga melalui pendidikan jasmani adaptif (khusus). Dalam buku ini dilengkapi dengan penjelasan anak berkebutuhan khusus, karakteristik macam serta berbagai jenis permainan dan olahraga yang dapat dimodifikasi (disesuaikan dengan kondisi ABK).


Availability

00003852796,07 NUR sPerpustakaan MenporaAvailable
00003851796,07 NUR sPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
796,07 NUR s
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
vi, 237 hlm.; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-475-842-4
Classification
796,07 NUR s
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this