Image of Langkah - Langkah Praktis Mengubah Indonesia

Text

Langkah - Langkah Praktis Mengubah Indonesia



Dalam Buku ini Pembaca akan menemukan ha-hal baru yang membuka mata, dan mungkin tidak ada pada buku lainnya. Hal-hal baru inilah yang benar-benar akan mengubah Indonesia.
Di bidang politik, telah dilaksanakan berbagai sistem politik yang melahirkan banyak Partai Politik dan menghasilkan banyak pemimpin atau pejabat melalui pemilihan. Namun setelah itu banyak yang kecewa dan merasakan diperlakukan tidak adil. Karena itulah sangat perlu diubah sistem pemilihan kita agar rakyat benar-benar merasakan keadilan politik.
Di bidang ekonomi, walaupun telah diadakan perbaikan di banyak sektor, namun masih banyak rakyat yang berekonomi lemah (miskin) bahkan sangat lemah (fakir). Oleh sebab itu harus dilakukan perubahan seperlunya di bidang ekonomi ini.
Di bidang Hukum juga sangat perlu dilakukan perubahan-perubahan yang sangat perlu, mengingat sampai sekarang makin banyak pelanggaran hukum. Buktinya penghuni penjara semakin penuh bahkan tidak muat.
Di bidang pendidikan, masih banyak lembaga pendidikan di negara kita yang kurang berkualitas, sehingga berdampak pada peserta didik dan alumni dari lembaga pendidikan itu. Oleh karena itu sangat perlu juga diadakan perbaikan di bidang pendidikan, agar kualitas pendidikan Indonesia bisa sama atau lebih dari negara-negara lain. Demikian pula pada bidang sosial budaya dan pertahanan dan keamanan, perlu diadakan perubahan untuk penyempurnaan demi kejayaan Indonesia.


Availability

00003932320.4 JAM lPerpustakaan MenporaAvailable
00003931320.4 JAM lPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
320.4 JAM l
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
xvi, 428 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-209-425-3
Classification
320.4 JAM l
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this