Image of Kimchi Confessions

Text

Kimchi Confessions



Gimana rasanya menjadi murid berhijab satu-satunya di SMA bergengsi di Korea Selatan? Awalnya muncul insecurity karena diri ini menjadi minoritas. Dan aku pun kena overthinking karena sistem wajib belajar dari pagi sampai malam-apa aku bisa bertahan dan lulus dari sekolah ini?
Di usia 15 tahun, aku mendapatkan beasiswa penuh di sekolah yang aku ga sangka adalah SMA terkompetitif di Korea Selatan. Di mata orang pasti sangat seru bisa sekolah di Korea-nonton konser K-pop kapan aja, bisa ketemu oppa-oppa ganteng tiap hari. Namun, realitas tidak seindah drama. Isolasi, pressure akademis, identity crisis, adalah beberapa hal yang aku ga sangka harus dihadapi sendirian.
Kimchi Confessions adalah cerita-cerita terpendam tentang kehidupanku menjadi murid di SMA Korea. Kuharap buku ini bisa menemani kalian yang sedang merasa sendiri untuk mengejar mimpi. Di sini aku juga berbagi strategi belajar dan mindset yang aku bangun selama merantau di sana-yang berhasil membawaku menjadi ranking atas di antara murid-murid Korea yang genius.
Tiap orang memiliki perjuangannya sendiri yang mesti dihadapi. Aku tahu itu tak mudah, tapi kuyakin bisa dilalui. Fighting~


Availability

00003948FIKRI XAV kPerpustakaan MenporaAvailable
00003947FIKRI XAV kPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
FIKRI XAV k
Publisher Gagas Media : Jakarta.,
Collation
viii, 164 hlm.; 19 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-493-260-7
Classification
FIKRI XAV k
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this