Image of Parenting Detox

Text

Parenting Detox



“Buku ini adalah teman dalam perjalanan menjadi orang tua. Isinya insightfull dan bikin aku makin sadar bahwa anak adalah dunia tempat kita seharusnya memusatkan perhatian kita.” - Andien, penyanyi dan Ibu dari dua anak.
Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Namun kenyataannya, tanpa disadari, perilaku orang tua sering kali tidak sejalan dengan keinginan tersebut. Orang tua justru berperilaku toksik yang berdampak buruk pada masa depan anak. Alih-alih mendukung dan mengarahkan anak mencapai cita-citanya, anak justru akan merasa tersakiti dan tidak dihargai. Lalu, bagaimana mengenali perilaku toksik tersebut? Mungkinkah detoks parenting penting untuk dilakukan?
Buku Parenting Detox karya Angga Setyawan berisi penjelasan mengenai perilaku-perilaku toksik yang tanpa sengaja sering dilakukan orang tua. Buku ini juga akan menjelaskan dampak dan risikonya terhadap anak. Melalui buku ini, Anda akan mengenali ciri-ciri toksik pada orang tua dan solusi penangananya. Anda akan merasa tertampar, bersalah, takut atau kesal karena merasa dikuliti ketika membaca buku ini. Namun, ibarat mengendarai sebuah mobil bersama keluarga, jika kita mengetahui risiko yang kita hadapi di jalan, kita akan jauh lebih berhati-hati, karena tidak ingin mencelakakan orang-orang yang kita cintai. Buku ini menjadi penting, terutama untuk orang tua sebagai ilmu parenting yang baik untuk si kecil. Nah, apakah Anda siap untuk memulai detoks parenting untuk buah hati tercinta?


Availability

00004148649.1 ANG pPerpustakaan MenporaAvailable
00004147649.1 ANG pPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
649.1 ANG p
Publisher Mizan : Jakarta.,
Collation
308 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-242-305-3
Classification
649.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this