Image of Pejuang Mimpi

Text

Pejuang Mimpi



Buku ini berkisar kisah orang muda yang berjuang sedari belia, mulai bertekad mandiri sejak masih SMP dengan berjualan apapun yang bisa dilakukan. Kemudian Jonathan Foe merantau ke berbagai kota besar, Bogor, Jakarta dan Bali untuk sekolah dan bekerja membiayai hidupnya. Situasi keluarga yang kurang ideal dan pas-pasan tidak membuatnya galau, namun malah menjadi pelecut untuk belajar, bekerja dan menabung.

Sampai datanglah kesempatan di tengah kesempitan untuk melanjutkan kuliah di Australia. Secara kebetulan usaha mamanya maju pesat selama 3 bulan, sehingga hasilnya bisa untuk membeli tiket dan uang saku selama sebulan. Kehidupan di Australia diawali dengan masa-masa prihatin, tidur di ruang tamu, makan seadanya, bekerja sebagai kuli sementara, sembari bergulat dengan bangku kuliah.

Sampai akhirnya bisa menyelesaikan kuliah dan mulai bekerja di kantor sehingga modal terkumpul sedikit demi sedikit. Jonathan Foe mulai melirik bisnis saham, forex dan properti, sempat pula terperosok kehilangan modal A$15.000, namun bisa bangkit lagi dan memiliki beberapa properti.

Kini setelah memiliki banyak waktu dan uang untuk dinikmati, dia kerap menjalani waktu luangnya untuk pergi traveling ke berbagai penjuru dunia. Di buku ini, Jonathan ingin membagikan pengalamannya yang unik.


Availability

00004238920.71 JON pPerpustakaan MenporaAvailable
00004237920.71 JON pPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
920.71 JON p
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
viii, 87 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3625-9
Classification
920.71
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this