Image of Seni Menaklukan Lawan Bicara : Cara Memengaruhi Orang Lain dalam Segala Situasi

Text

Seni Menaklukan Lawan Bicara : Cara Memengaruhi Orang Lain dalam Segala Situasi



Kita bisa menaklukkan orang lain hanya dengan kata-kata. Bagaimana caranya? Ada beberapa teknik komunikasi yang perlu dikuasai. Pertama, dengan membangun kesan pertama yang kuat, baik melalui pilihan kata, permainan emosi, maupun bahasa tubuh. Namun perlu diingat, kita akan didengar jika kita mau mendengar. Jadi, terus asah kemampuan menyimak sebaik-baiknya.

Selanjutnya, melalui buku ini, kita diajak mempelajari cara-cara untuk membuat lawan bicara memihak kita. Misalnya, dengan menggunakan repetisi, melatih fokus, dan memakai ungkapan-ungkapan tertentu. Sembari berbicara, kita juga harus senantiasa membuat lawan bicara merasa nyaman. Di situlah seninya.

Buku ini tidak hanya menyajikan panduan komunikasi secara umum, tetapi juga cara dan contoh praktisnya dalam kehidupan sehari-hari. Ada sejumlah tips berbicara dalam segala situasi, seperti saat wawancara kerja, menjual barang atau jasa, memimpin rapat, berpidato, membuat presentasi, dan meminta kenaikan gaji. Dengan menguasai percakapan di segala medan, kita akan mampu memengaruhi orang lain dan meraih keberhasilan dalam berbagai bidang kehidupan.


Availability

00004254302.224 AYU sPerpustakaan MenporaAvailable
00004253302.224 AYU sPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
302.224 AYU s
Publisher Andaliman Books : Yogyakarta.,
Collation
212 hlm.; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7345-40-4
Classification
302.224
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this