Image of Start From Within Begin At The Top Volume 1: Build Foundation

Text

Start From Within Begin At The Top Volume 1: Build Foundation



Buku ini menjabarkan pengertian kepemimpinan dan bagaimana membangun karakter sebagai pemimpin yang mumpuni dan relevan untuk jaman now. Berbicara mengenai kepemimpinan, pada umumnya berbicara tentang pengaruh, tapi ternyata pengaruh saja tidak cukup, masih diperlukan menuntun pengikut menuju kehendak Tuhan. Supaya pemimpin memiliki pengaruh yang sangat powerful dan nantinya akan diikuti oleh pengikut, maka hal terpenting yang harus dibenahi dahulu adalah masalah karakter pemimpin tersebut. Karakter berbicara pada banyak hal mulai dari integritas, kecerdasan spiritual, dsb. Bagaimana pemimpin tersebut membangun jati diri, keluarga, dan kedewasaan spiritual akan mampu menjadi pemimpin yang “ideal” bagi organisasi.

Buku ini terdiri dari dua volume, yang membahas:

Volume 1; membahas membangun dasar kepemimpinan yang kuat, bahwa kepemimpinan tidak hanya bicara pengaruh tetapi membawa pengikut menuju kehendak Tuhan (foundation building).
Volume 2; membahas membangun karakter kepemimpinan sesuai keinginan Tuhan. Sebagai tolak ukur pencapaian keberhasilan ke puncak kepemimpinan (character building).
Buku ini merupakan ulasan dari berbagai pertanyaan maupun pernyataan dari peserta seminar-seminar kepemimpinan yang kami jalankan dalam wadah Haggai Institute Indonesia dan menjadikan salah satu buku pedoman ajar sebagai dosen untuk matakuliah kepemimpinan di sekolah tinggi teologi.


Availability

00004260155.25 HEN sPerpustakaan MenporaAvailable
00004259155.25 HEN sPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25 HEN s
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
x, 191 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-0553-0
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this