Image of Menjemput Rezeki dengan Cara Halal Lagi Baik

Text

Menjemput Rezeki dengan Cara Halal Lagi Baik



“Jemputlah rezeki yang telah Allah tentukan untukmu dengan cara yang halal lagi baik.” Bagian awal buku ini mengajak kita semua untuk meyakini bahwa Allah telah memudahkan manusia dalam mencari rezeki-Nya. Kita juga diajak untuk mensyukuri semua nikmat-Nya. Wujud bersyukur pada Allah yaitu dengan cara mencari rezeki yang halal lagi baik. Rezeki setiap makhluk telah diatur Allah dengan teliti sehingga tidak akan salah bagian.

Bagian kedua buku ini membahas mengenai pengertian jual beli, prinsip jual beli, etika jual beli dan macam-macam jual beli. Pada bagian ini juga disampaikan beberapa transaksi jual beli yang dilarang. Jual beli melalui marketplace, sistem dropship, transaksi di pasar modal syariah, dan properti syariah juga dibahas secara ringan dalam buku ini.

Selain membahas tentang jual beli, buku ini juga membahas berbagai macam bentuk kerja sama (syirkah), tukar-menukar uang. Isu-isu terkini mengenai uang elektronik dan uang kripto juga dibahas dengan menarik. Buku ini ditutup dengan pembahasan mengenai isu-isu terkini seperti jebakan spekulasi berkedok investasi online dan pinjaman online.


Availability

00004262297.5 ARD mPerpustakaan MenporaAvailable
00004261297.5 ARD mPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
297.5 ARD m
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
x, 223 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3991-5
Classification
297.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this