Image of Developing Your Integrity by Fasting

Text

Developing Your Integrity by Fasting



Integritas laksana emas permata memiliki nilai yang tak terhingga dan terpatri dalam jiwa orang-orang besar, yang sukses meninggalkan legacy keabadian yang akan terus dikenang, tak lekang zaman dan tak tergilas perubahan zaman. Integritas akan terpatri di dalam jiwa yang penuh dengan kejujuran yang dibangun dari konsistensi dan komitmen yang tinggi.

Hampir semua pemimpin hebat yang terlahir di dunia ini pasti memiliki satu persamaan baik itu pemimpin spiritual seperti para nabi, rasul yang diutus oleh Tuhan Yang Esa, maupun para pemimpin dunia dan CEO yang sukses mengubah peradaban dunia seperti Steve Jobs, Bill Gates, dan lainnya, semua memiliki persamaan yakni memiliki integritas.

Integritas tentunya bukan sebuah barang langka atau benda sakti, namun integritas bisa dimiliki oleh siapa pun termasuk para pemimpin, pejabat, masyarakat, bahkan Anda sendiri dapat menjadi pribadi yang berintegritas tinggi.

Dalam buku ini jelas diuraikan bahwa salah satu cara membentuk integritas adalah melalui ibadah puasa. Puasa menjadi jalan untuk memudahkan dalam pembentukan karakter integritas bagi pribadi, maka wajar kemudian dalam berbagai aliran keagamaan mengenal istilah pelaksanaan ibadah puasa. Di buku ini kemudian diuraikan secara tajam bagaimana membentuk integritas melalui puasa. Buku ini sangat cocok bagi siapa pun yang ingin menjadi pribadi berintegritas demi meninggalkan legacy mulia untuk dikenang.


Availability

00004279297.413 EDI dPerpustakaan MenporaAvailable
00004280297.413 EDI dPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
297.413 EDI d
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
x, 102 hlm.; 20 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3326-5
Classification
297.413
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this