Image of Generasi Langgas : Millennials Indonesia

Text

Generasi Langgas : Millennials Indonesia



Pada umumnya, milenial merupakan anak-anak yang berasal dari generasi baby boomers. Akan tetapi, terkadang milenial disebut pula sebagai generasi echo boomers. Hal ini dikarenakan pada generasi milenial, adanya suatu peningkatan yang cukup besar atau booming pada tingkat kelahiran yang dimulai pada tahun 1980-an hingga 1990-an. Generasi millennials atau sering juga disebut dengan generation Y. Generasi yang bisa dibilang sangat berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya sehingga di pekerjaan maupun di rumah, tidak mudah untuk dipahami. Generasi instan. Karena berbagai kemajuan teknologi saat kalian tumbuh besar, tak heran kalau generasi ini disebut generasi serba-instan. Namun, saya kurang setuju. Di buku ini ada berbagai cerita dari generasi millennials Indonesia yang positif.

Copy content generation? Dengan tersedianya begitu banyak konten di internet, generasi ini juga disebut-sebut generasi yang hanya sekadar amati, tiru, dan modifikasi sedikit. Di buku ini kita bisa belajar bagaimana terhindar dari jebakan copas generation.

Too many things in one plate? Lagi-lagi, saya akan memberikan beberapa contoh bagaimana millennials sukses justru melakukan hal yang terbalik. Ada kisah dari generasi millennials yang sudah tinggal dan nyaman di Amerika dan di Eropa, lantas malah pulang ke Indonesia dan melakukan sesuatu yang baru. Itulah millennials. Sangat bebas melangkah dan sangat peduli dengan Indonesia.

Di buku ini akan banyak kisah nyata yang bisa menjadi inspirasi untuk millennials menjadi generasi terbaik di Indonesia.


Availability

00004307362.709 598 YOR gPerpustakaan MenporaAvailable
00004308362.709 598 YOR gPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
362.709 598 YOR g
Publisher Gagas Media : Jakarta.,
Collation
viii, 194 hlm.; 19 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-780-871-6
Classification
362.709 598
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this