Image of Menjadi Milenial Aktif di Industri Kreatif : Ragam Kerja dan Karya Anak Muda yang Membuatmu Berjaya Hingga Mendunia

Text

Menjadi Milenial Aktif di Industri Kreatif : Ragam Kerja dan Karya Anak Muda yang Membuatmu Berjaya Hingga Mendunia



Masa muda hanya dihabiskan untuk bersenang-senang? Itu sudah biasa. Namun, jika masa muda diisi dengan berkarya, ini baru luar biasa. Bagi kamu yang masih muda, semangat berkarya, berkreasi, dan berinovasi, buku ini sangat cocok jadi bacaan yang menginspirasi.

Inilah buku yang mengajakmu membuka mata bahwa sangat banyak peluang yang bisa kamu manfaatkan di masa muda. Peluang-peluang tersebut tidak hanya berguna meningkatkan skill-mu, tetapi juga bisa menjadi lahan bisnismu. Menjadikan hobi sebagai pekerjaan juga bukanlah yang tidak mungkin dilakukan oleh generasi milenial.

Ada bermacam pekerjaan di industri kreatif yang mampu menjadikanmu sebagai anak muda mandiri, sukses, bahkan mendunia dengan karya. Semua dibahas secara jelas di buku ini. Tunggu apa lagi? Mulailah dengan membaca buku ini.

John Afifi adalah seorang penulis yang senang berkecimpung di bidang motivasi dan bisnis. Selama berkarier di dunia kepenulisan, ia telah menulis beberapa buku seperti Tetap Kerja di Hari Libur (2017), Jangan Biarkan Gaji Numpang Lewat, Bisa Saving tapi Tetap Shopping (2018), Jitu Menjual Diri dalam Beragam Situasi (2018), dan lain sebagainya.


Availability

00004309331.7 JOH mPerpustakaan MenporaAvailable
00004310331.7 JOH mPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
331.7 JOH m
Publisher Laksana : Yogyakarta.,
Collation
204 hlm.; 20 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-407-511-8
Classification
331.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this