Image of Become Pemuda Super Gaul Yang Beruntung Dunia Akhirat

Text

Become Pemuda Super Gaul Yang Beruntung Dunia Akhirat



Siapa sih yang nggak pingin jadi pemuda gaul? Apa lagi gaul yang super gaul. Udah gaul, beruntung dunia akhirat lagi! Wah, siapa yang nggak mau, pasti rugi deh! Pemuda gaul yang super gaul punya trend pergaulan sendiri. Mereka adalah para pemuda yang beriman yang senantiasa menjaga diri mereka dari perkataan yang sia-sia. Mereka lebih menyukai untuk berdzikir, membaca Al Qur’an dan maknanya, membaca asmaa’ul husna, dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Pemuda gaul yang beruntung dunia akhirat lebih memilih perkataan yang zero kesia-siaan, dari pada katakata yang kurang baik. Karena dalam perkataan yang zero kesia-siaan itu terdapat pundi-pundi manfaat dunia akhirat yang tak ternilai harganya. Untuk menjadi pemuda gaul yang super gaul dan beruntung dunia akhirat ini, ada tantangannya. Hidup menjadi lebih seru dengan tantangan, bukan? Semangat dalam jiwa muda tentu masih membara. Alangkah baiknya jika semangat itu dapat diarahkan kepada kebaikan yang memberikan keberuntungan dunia dan akhirat.

Tak hanya kamu yang bisa menjadi pemuda super gaul ini, kawan. Peluang yang sama dimiliki oleh pemuda yang lain juga. Jadi, ayo berpacu! Kita berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabikhul khoirot). Jangan kuatir, wasit dalam perlombaan ini adalah Allah. Dia Yang Maha Adil. Tak kan ada kecurangan sedikit pun dalam penilaiannya. Dia Yang Maha Mengetahui dan Maha Teliti. Tak kan ada sedikitpun proses yang terlewat dari pengawasanNya. Berbagai kebaikan yang Dia Janjikan sebagai hadiah bagi pemenang perlombaan ini pasti Dia
penuhi. Dont worry!


Availability

00004323297.713 SRI bPerpustakaan MenporaAvailable
00004324297.713 SRI bPerpustakaan MenporaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
297.713 SRI b
Publisher deepublish : Yogyakarta.,
Collation
xiv, 149 hlm.; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-401-831-3
Classification
297.713
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this