Buku yang berjudul Pemasaran Olahraga ini, isinya sepenuhnya bersumber dari saduran beberaoa buku yang dianggap relevan, berjudul Sport Marketing: A Strategy Perspective, yang ditulis oleh Matthew D. Shank (2002). Conntoh dan penjelasan konsepnya, kebanyakan diambil dari kasus dan data liga professional futbol, bisbol, bola basket dan hoki di Amerika Serikat, sehingga pembaca mungkin merasa suk…
Buku-buku tes dan pengukuran yang memberikan wawasan atau tambahan keilmuan mengenai keolahragaan masih relatif sedikit di Indonesia sehingga mahasiswa, guru, pelatih, pembina atau praktisi olahraga masih kesulitan dalam mengakses dan mendapatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkini untuk mengembangkan kompetensinya terutama dalam bidang keolahragaan. Buku Pengukuran dan Evaluasi Olahra…
Buku ini mengisi kekurangan refrensi pengetahuan, termasuk riset manajemen olahraga. Isi dan penyajiannya terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama sepenuhnya berisi tentang manajemen olahraga yang diterapkan dalam industry olahraga. Bagian kedua, isinya tentang manajemen pendidikan jasmani dan olahraga di lingkungan Lembaga pendidikan, mulai dari tingkat sekolah dasar, sekolah menengah, hingg…
Bibliografi: hlm. 76